Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayangsari Bantah Kabar Bangkrut

Kompas.com - 13/10/2010, 21:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mayangsari, yang pernah terkenal sebagai penyanyi dan kini sedang menjalankan berbagai bisnis keluarganya, membantah kabar yang menyebut ia bangkrut di bidang usaha stasiun radio. 

"Gini ya, jujur saja saya tidak mengerti sama sekali, apalagi tahu-tahu di kuping saya dengar kata bangkrut, dibilangnya radio dan usaha saya yang lain dijual," ujar Mayang ketika ditemui di kafe miliknya, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (13/10/2010). 

Tekan Mayang, usaha radio yang dikabarkan bangkrut itu bukanlah miliknya. "Usaha radio itu bisnis ibu saya, bukan saya yang mengerjakan. Bagi saya, kalian sudah sukses menciptakan ibu saya menjadi terkenal," terang Mayang berbumbu canda. 

Sejauh ini, Mayang menegaskan, tak satupun usahanya ada yang dijual. "Tidak ada kok, masih ada semua, saya pun heran kok iseng banget (diberitakan) sampai sejauh itu. Possitive thinking saja, kenapa harus ada orang yang tidak suka sama saya dan akhirnya saya jadi dosa sehingga membuat saya jadi kebal. Yang penting bagi saya hanya senyum saja sudah cukup," kata istri Bambang Trihatmodjo, putra mantan presiden Soeharto, ini. 

Dengan adanya kabar tersebut, Mayang mengaku sedih. "Kalian kan sudah konfirmasi ke ibu saya dan dia sudah bilang bohong, kenapa masih diuber terus. Kami itu sekeluarga dekat semua dan tolong berikan info yang baik dan selama ini kalian membuat saya sedih," tegasnya. 

Mayang mengaku pula, ia berupaya membiasakan diri diterpa gosip. "Mayangsari hanyalah sebatas manusia biasa. Saya dulu menerima apa yang menjadi pemberitaan tentang saya. Banyak saya dibilang negatif, bahkan sampai parah. Dan, kalau dihitung, berita saya bisa masuk book of records saking parahnya," ujar Mayang. "Tapi, yang berlalu saya ikhlaskan aja, dan tolong jangan ganggu keluarga saya," tekannya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com