Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Rintihan Kuntilanak Perawan" Hanya "Menjual" Tera Patrick

Kompas.com - 15/10/2010, 11:24 WIB

RINTIHAN KUNTILANAK PERAWAN

PRODUKSI: K2K Production, PRODUSER: KK Dheeraj, SUTRADARA: Yoyo, PEMAIN: Tera Patrick (Alice), Angel Lelga (Lilly), Catherine Wilson (Tania), Andreano Philips (Mike)

KOMPAS.com — Pembunuhan berantai misterius kerap meninggalkan pertanyaan. Pasalnya, setiap korban terbunuh dengan cara yang tak wajar.

Cerita diawali dengan keinginan segrup anak band yang ingin tenar dengan cara-cara kotor. Band yang digawangi oleh Mike (Andreano Philips) itu mencoba berbagai cara, termasuk menggelar ritual pasugihan gadis perawan untuk mencapai keinginan yang dimaksud. Dari situlah Mike cs mencari korban pertamanya.

Singkat cerita, Mike yang juga kekasih Lilly (Angel Lelga) sengaja dikenalkan dengan Alice (Tera Patrick). Tanpa basa-basi, Alice yang masih kakak kandung Lilly itu terjebak dengan bujuk rayu Mike untuk menjadi tumbal pasugihan menaikkan pamor band yang diisi Mike tersebut.

Semenjak Mike cs mulai menuai hasil dari pasugihan yang dilakukannya, kesuksesan demi kesuksesan berhasil diraih. Sial bagi Alice, pasugihan tersebut ternyata mengusik ketenangan arwah penasaran.

Semenjak itu pula Alice sering kesurupan makhluk halus. Seiring dengan itu, gairahnya pun ikut memuncak dan diikuti dengan nafsu menghabisi korbannya.

Satu demi satu korban pun berjatuhan. Tak satu pun lelaki dapat menolak keseksian Alice ketika lingerie sudah membalut tubuh moleknya. Adegan ah-ih-uh-eh-oh disisipkan di sejumlah adegan.

Bagian ini menjadi semacam ritual dalam menjebak calon korbannya untuk dihabisi. 

Melihat keganjilan kakaknya tersebut, Lilly tidak tinggal diam. Bersama Tania (Catherine Wilson), Lilly berupaya membebaskan pengaruh makhluk halus dalam raga Alice.

Halaman:
Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com