Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibu Sembuh Kanker, Emma Stone Bikin Tato

Kompas.com - 19/10/2010, 06:36 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Pemeran film Easy A yang naik daun baru-baru ini, Emma Stone, merayakan kesembuhan ibundanya dari penyakit kanker. Untuk merayakannya, ia akan melakukan hal yang tidak biasa, yakni membuat tato kembar dengan ibunya di pergelangan tangan.

"Kami berdua belum pernah membuat tato dan kemungkinan tidak akan lagi," ujar sang artis dalam acara televisi We've David Letterman pada Selasa Minggu lalu. “Dua tahun lalu ibu saya di diagnosa dengan kanker payudara, tetapi sekarang ia sudah sembuh, dan itu sangat hebat.”

Menurut Stone, Tato tersebut tidak biasa, karena akan dirancang oleh mantan personel The Beatles, grup legendaris Inggris yang sudah bubar. "Lagu favorit ibu saya adalah 'Blackbird' karya Paul McCartney, dan itu lagu favorit saya juga," ceritanya.

"Saya menulis surat kepada Paul McCartney dan bertanya apakah ia mau menggambarkan dua kaki burung kecil–karena ia penulis lagunya–dan kemarin ia mengirim (gambar) itu ke saya," sambungnya.

Stone berkenalan dengan legenda musik tersebut ketika ia mendatangi rumah McCartney dengan teman mainnya dalam film Zombieland, Woody Harrelson.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com