Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

2013, Iron Man 3 Akan Dirilis

Kompas.com - 20/10/2010, 11:35 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com – Walt Disney Studios telah mengumumkan bahwa film Iron Man 3 akan dirilis di bioskop-bioskop AS pada tanggal 3 Mei 2013 mendatang.

Pihak studio telah menentukan tanggal rilisnya setelah mereka mendapatkan hak distribusi dan marketing untuk film ketiga Iron Man ini dan film yang akan rilis tanggal 4 Mei 2012 dari Paramount Pictures, The Avengers.

Menurut laporan, Paramount akan mendapatkan biaya distribusi untuk kedua film, dengan jaminan minimum sebesar 115 juta dollar AS, dan tidak peduli bagaimana  respon orang terhadap film tersebut nantinya.

Seorang sumber memberitahu kalau studio akan menerima  biaya distribusi sebesar 8 persen dan kenaikan 9 persen dari film ketiga Iron Man, sebagai upah untuk merilis salah satu film franchise paling berharga tersebut.

Paramount juga masih mempunyai hak distribusi untuk dua film Marvel yaitu, Thor dan Captain America: The First Avenger. Tambahannya adalah Studio tersebut akan menaruh perhatian ke proyek-proyek yang akan datang, seperti Star Trek, dan Mission:Impossible yang terbaru.    

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com