Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Darren Aronofsky Akan Garap "Wolverine 2"?

Kompas.com - 20/10/2010, 18:34 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Sutradara Darren Aronofsky disebut-sebut akan menyutradarai sekuel film X-Men Origins: Wolverine. Sinyal itu diutarakan Hugh Jackman, aktor asal Australia yang terkenal atas perannya sebagai mutan dengan cakar baja di film tersebut.

Kehadiran Aronofsky, sutradara Black Swan itu, diharapkan akan memberi warna baru yang menjanjikan buat produksi Wolverine 2 mendatang. "Untuk saya, semoga ini akan berbeda. Saya harap film ini akan menjadi yang paling bagus. Mungkin saya (sebagai aktornya) sudah pasti berkata tersebut, tetapi kali ini saya merasakannya, dan saya merasa ini akan menjadi karya yang berbeda," ujar Jackman.

"Ini adalah Wolverine. Ini bukan Popeye. Dia akan sedikit 'gelap'. Tapi juga akan ada hal yang berbeda. Penulis skrip Chris McQuarrie, yang pernah menulis skrip The Usual Suspects, sudah menulis ceritanya, jadi Anda akan dapat sedikit gambaran," tambah Jackman.
  Shooting untuk Wolverine 2 akan mulai pada awal tahun 2011 dan Jackman sudah mulai membentuk badannya kembali untuk perannya Logan aka Wolverine. "Berharap untuk lihat empat paha ayam dan brokoli kukus di piring saya. Saya sudah mulai enam kali makan dalam sehari," ujar Jackman.
  Film ini dilaporkan akan mengambil tempat di Jepang, dan akan menunjukkan Wolverine melawan ninja-ninja, termasuk konfliknya dalam memilih antara mengikuti insting pembunuhnya sebagai seorang 'binatang' atau hidup di bawah kode samurai yang mementingkan kehormatan. Jika sesuai jadwal, film ini akan dirilis tahun 2012.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com