Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rahasia Seksi Helen Mirren: Main Games?

Kompas.com - 21/10/2010, 09:05 WIB

KOMPAS.com - Dalam film terbarunya, RED, Helen Mirren, aktris cantik berusia 65 tahun ini masih terlihat seksi meski berbalut dress ketat berwarna putih. Bahkan perempuan setengah usianya mungkin tak berani memakai dress seperti itu. Apa rahasianya?

Menurut perempuan yang mendapat anugerah sebagai salah satu perempuan terseksi tahun 2010 versi majalah pria Esquire ini rahasianya sederhana saja. Pertama, selalu menahan perut, mengenakan sepatu platform dengan hak tinggi, serta bermain Nintendo Wii.

"Menahan perut adalah salah satu trik untuk membuat Anda terlihat sekaligus merasa lebih baik. Saya tak tahu mengapa, tetapi secara alami saya melakukannya," jelas aktris yang juga pernah berpose telanjang di majalah New York ini.

Cara lainnya, mengenakan sepatu berhak tinggi. Makin tinggi, makin baik. "Sepatu platform dengan hak tinggi membuat Anda tampil lebih tinggi, sekaligus membuat kaki terlihat lebih jenjang. Dulu saya bisa mencarinya di toko penjual barang-barang untuk penari erotis, namun sekarang sudah bisa ditemukan di berbagai tempat. Artinya, semua orang sudah bisa melakukan trik ini," jelas Mirren.

Seakan tak ada kata berhenti untuk perempuan senior ini. Ternyata ia tetap mengikuti perkembangan zaman. Ia membeberkan rahasia kebugarannya, yakni Nintendo Wii. Jarang kan mendengar perempuan senior bermain dengan gadget?

"Wii sangat menyenangkan, plus sangat bervariasi. Anda bisa berlatih hula hoop, jogging, yoga, stepping, dan lainnya dalam satu sesi. Anda tak pernah merasa bosan karena bisa mengubah jenis latihan setiap harinya," terang Mirren seperti dikutip dari Daily Mail.

Permainan di Wii menantang Anda dan bisa Anda lakukan di rumah, jadi tak perlu ada yang melihat Anda mengenakan baju tipis kesayangan Anda atau celana yoga belel Anda saat berolahraga.

Dikutip dari New York Daily News, Mirren sempat mengatakan bahwa dirinya pun juga memiliki ketidakpercayaan diri. "Sejujurnya, saya sering merasa kurang percaya diri dengan bagian pinggang ke bawah," ujarnya. Namun sepertinya di usianya, apa yang ia miliki sudah cukup bikin kebanyakan perempuan iri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com