Senin, 21 April 2014
Foto-foto Pemain "Glee" Diprotes
Sabtu, 23 Oktober 2010 | 11:40 WIB
|
Share:
Fox
Film seri televisi Glee

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Majalah untuk pria GQ edisi November 2010 memuat foto-foto hasil pemotretan tiga pemain film seri televisi yang sedang booming, Glee, yang terdiri atas Lea Michele, Cory Monteith, dan Dianna Agron. Sayangnya foto-foto tersebut menuai protes, karena dianggap terlalu seksi dan menjurus ke paedofilia.

 

Parents Television Council (lembaga yang bertujuan mengedukasi para orangtua tentang isi tayangan televisi) atau PTC melancarkan protes tersebut, walaupun sebenarnya para aktor itu sudah bukan remaja lagi. Michelle dan Agron berusia 24 tahun, sedangkan Monteith berumur 28 tahun.

 

"Sangat disayangkan bahwa GQ, yang khusus ditulis untuk pembaca pria, mengumbar seksualitas aktris-aktris pemeran pelajar SMA atas dalam film seri tersebut seperti ini," ujar Presiden PTC, Tim Winter. "Itu mirip paedofilia. Sayangnya, ini memang contoh terkini tentang terlalu diumbarnya seksualitas aktris muda dalam dunia hiburan," tambahnya.

 

Namun, pernyataan itu kemudian dibalas oleh pihak GQ. "Parents Television Council pasti tidak pernah menonton televisi sekarang-sekarang ini, seharusnya mereka bisa membedakan mana yang fantasi dan mana yang realita," ujar editor majalah tersebut Jim Nelson. "Walaupun banyak terjadi di Hollywood, tetapi 'anak-anak' ini berada di usia 20-an. Monteith malah sudah hampir 30 tahun. Menurut saya mereka sudah cukup umur untuk tahu apa yang mereka inginkan," tambahnya.

Sumber :
thesuperficial.com
Editor :
Ati Kamil