Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aida Zaskia Dikabarkan Sakit Parah

Kompas.com - 25/10/2010, 13:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Lantaran memikirkan masalahnya dengan Zainuddin MZ, pedangdut Aida Zaskia dikabarkan sakit parah dan terpaksa dirawat di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre atau MMC. Namun, kabar tersebut ternyata hanya isapan jempol belaka.

Saat sejumlah peliput memastikan kebenaran kabar tersebut ke Rumah Sakit MMC, nama Aida Zaskia ternyata tidak tercatat dalam daftar pasien rawat inap. Hal ini dipastikan oleh salah seorang petugas jaga Rumah Sakit MMC di bagian informasi.

"Enggak ada. Kalau ada pasti tercatat di sini," tutur petugas jaga tersebut saat ditemui di Rumah Sakit MMC, Jakarta, Senin (25/10/2010).

Aida yang dihubungi lewat telepon pun mengatakan bahwa dia memang tengah sakit. Namun, sakit yang dialami tidak parah. Dia mengaku memang sempat ke rumah sakit untuk memeriksakan kesehatannya, Minggu (24/10/2010), tetapi tidak sempat dirawat.

"Sakit maag. Kemarin sempat cek ke rumah sakit, rumah sakitnya ada deh. Aku masih dirawat jalan. Sebenarnya kemarin harus dirawat, tapi enggak bisa karena hari ini ada kegiatan penting yang enggak mungkin ditinggal," ujarnya.

Menurutnya, sakit tersebut muncul karena ia kelelahan dan telat makan. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com