Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Sibuk Katie Holmes

Kompas.com - 26/10/2010, 09:01 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris Katie Holmes (31) berada di Beverly Hills, California. Ia bekerja sama dengan komedian Adam Sandler menggarap film komedi Jack and Jill. Ini menjawab rumor yang beredar tentang siapa yang akan mendampingi komedian andal itu.

Pada saat bersamaan, suami Holmes, Tom Cruise, menyelesaikan pengambilan gambar film Mission: Impossible 4. Bulan lalu, Holmes dan anaknya, Suri, mengunjungi lokasi pengambilan gambar Cruise.

Dalam Jack and Jill, Sandler memainkan dua peran, yaitu sebagai Jack dan Jill, saudara kembar Jack, sedangkan Holmes menjadi istri Jack. Dia didandani lebih kasual dan muda.

Ini merupakan film kelima Holmes di tahun 2010 setelah sebelumnya The Romantics, The Extra Man, Don’t Be Afraid of the Dark, The Son of No One, selain serial televisi The Kennedys. Praktis, Holmes sangat sibuk tahun ini.

”Keluarga menjaga saya untuk selalu menyiapkan segalanya. Mereka sangat mendukung karier saya. Tetapi saya tahu yang terpenting adalah anak dan keluarga,” kata Holmes.

Di antara padatnya jadwal, Holmes masih bisa meluangkan waktu untuk Suri. Ia mengajak Suri bermain di lokasi pengambilan gambar. Film yang akan dirilis tahun depan ini juga dibintangi Al Pacino, dan disutradarai Dennis Dugan. (IMDB/AMR)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com