Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

David Foster: Konser Ini untuk Korban Bencana

Kompas.com - 27/10/2010, 19:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Komposer, pianis, yang juga produser musik asal Kanada, David Foster, merasa prihatin atas berbagai bencana yang menimpa Indonesia. Ia mendedikasikan konsernya di Jakarta untuk para korban bencana itu.

"Ini (bencana) sepertinya tidak adil untuk Indonesia, yang tertimpa musibah seperti banjir, tsunami, dan gunung meletus," kata Foster dalam jumpa pers konser Hitman-A Special Evening with David Foster and Friends di Ballroom Hotel Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu (27/10/2010). 

Foster, yang tak mau ketinggalan memantau berita bencana di Indonesia, akan mendedikasikan konsernya di Jakarta untuk para korban. "Saya lihat di BBC bahwa kejadian ini sangat menyentuh Amerika. Saya akan mendedikasikan konser ini karena ini benar-benar musibah," janji Foster. 

Foster tidak menjual janji semata. Ia bersama Natalie Cole, Peter Cetera, Charice Pempengco, Ruben Studdard, dan Canadian Tenors yang tampil dalam konser tersebut bersama-sama membahas dengan serius rencana konser tersebut. "Kami saling membicarakan ini untuk membuat sesuatu pada konser nanti malam," terangnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com