Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rizky Hanggono: Sulit Nangis

Kompas.com - 28/10/2010, 08:45 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Adegan menangis bisa membuat Rizky Hanggono kelimpungan. Bagi aktor yang bermain dalam film Ungu Violet dan Jomblo ini, menangis adalah adegan yang sulit.

Namun dalam film terbarunya, Aku atau Dia, aktor kelahiran Jakarta, 16 September 1980, ini ditantang untuk menunjukkan kemampuannya melakoni adegan sulit itu.

”Adegan menangis ini benar-benar membuat saya kepikiran. Kenapa? Karena adegan ini tidak pernah mudah untuk saya lakukan,” kata Rizky yang juga bermain dalam Dealova.

Adegan itu semakin sulit dilakukan Rizky karena tidak ada pancingan yang bisa dijadikan alat untuk ”mengundang” air matanya. ”Soalnya, ini bukan adegan dialog. Saat reading pun saya enggak pernah puas. Tetapi, saya berusaha melakoninya tanpa beban,” kata Rizky.

Apakah dia puas dengan hasilnya? ”Sebagai pemain, saya enggak bisa bilang puas. Tetapi, ketika sutradara bilang cukup, berarti sudah oke. Mudah-mudahan saja bisa dinikmati...,” katanya kalem.

Film yang menuntut Rizky beradegan sedih itu akan diputar serentak di bioskop mulai 28 Oktober ini.

Kini, Rizky kembali terlibat dalam proyek film terbaru, Anakluh, yang berkisah tentang cinta segi tiga. Dalam film ini dia bermain bersama Shara Aryo. (DOE)

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com