Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paula Abdul: Untuk yang Berhasrat Besar

Kompas.com - 28/10/2010, 11:02 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Seusai menjadi juri American Idol, koreografer dan penari Paula Abdul (48) langsung sibuk lagi. Kali ini dia punya saran jitu buat para peserta kompetisi ”Live to Dance” yang akan diasuhnya. Sarannya, jangan bikin dia bosan. Jadi setiap peserta perlu menampilkan kreativitas dan hal baru setiap tampil.

”Kami ingin pesertanya unik dan punya hasrat besar untuk menari. Kalau bisa, tunjukkan sesuatu yang belum pernah saya lihat sebelumnya,” kata Paula Abdul.

Acara kompetisi menari yang akan ditayangkan lewat jaringan stasiun televisi CBS tersebut mengundang banyak peminat. Paula Abdul mengatakan, penonton televisi juga akan terhibur jika peserta menampilkan sesuatu yang baru.

”Kami mencari sesuatu yang berbeda melalui segala jenis tarian. Tak peduli usia penarinya berapa, gaya menarinya bagaimana, pesertanya bisa grup atau individual. Semuanya dapat tampil ke panggung,” kata dia.

Paula Abdul juga merekomendasikan agar para penari menampilkan semua gaya atau jenis tarian, misalnya penari tap juga bisa tampil bersama grup penari hip-hop.

Paula Abdul hingga kini masih dipandang sebagai diva. Beberapa waktu lalu dia juga sempat menjadi bintang tamu untuk membuka musim kedua acara televisi ”Drop Dead Diva”. (PEOPLE.COM/LOK)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com