Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pamela: Rela Bugil untuk Amal

Kompas.com - 01/11/2010, 15:45 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com Pamela Anderson (43) mau difoto tanpa busana untuk majalah Playboy karena alasan yang menyentuh hati. Uang yang diperoleh Anderson dari pemotretan itu, sebesar 25.000 dollar AS, semuanya didonasikan untuk amal.

Mantan gadis Playboy dan bintang serial televisi Baywatch ini berpose tanpa busana untuk majalah Playboy edisi Januari 2011. Cek pembayaran untuknya langsung dikirim ke Waves 4 Water, sebuah lembaga amal yang membagikan alat penyaring air untuk masyarakat yang tidak memiliki akses air bersih.

”Waves 4 Water adalah dewa penolongku. Mereka mengurus segalanya. Playboy mengirim cek untuk Waves 4 Water saat aku difoto untuk sampul Playboy sebesar 25.000 dollar AS,” kata Anderson.

Di luar itu, Anderson juga menyumbang secara pribadi. ”Aku berharap bisa melakukan lebih banyak lagi. Indonesia, Haiti, dan Pakistan membutuhkan alat penyaring air ini. Ayo sebarkan informasi ini ke seluruh dunia,” kata Anderson yang pernah main di film Barb Wire.

Tak hanya peduli sesama, Anderson juga pencinta binatang. Pekan lalu dia berbicara di depan mahasiswa Oxford University tentang pilihan hidup menjadi seorang vegetarian.

”Aku senang bisa bicara di Oxford. Kami bicara tentang cara mudah menjadi vegetarian,” katanya. (IMDB.COM/DOE)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com