Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aksi Paula Abdul di "Drop Dead Diva"

Kompas.com - 02/11/2010, 06:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Menyaksikan Paula Abdul muncul di layar kaca sebagai penari atau penyanyi, boleh jadi bukan perkara langka. Tapi akan terasa berbeda ketika ia harus tampil di depan kamera sebagai seorang hakim.  

Yup, inilah tugas yang harus dijalaninya dalam serial Drop Dead Diva.  Ia menjadi bintang dalam episode perdana musim kedua serial ini. Paula berperan sebagai Nina Hodge yang muncul dalam dunia mimpi sang tokoh utama, Jane Bingum (diperankan Brooke Elliott), untuk menyuarakan akal sehat di kehidupannya.  Ia menjadi penjaga yang mengingatkannya tentang apa yang benar dan salah, termasuk soal berpakaian serta mendorong Jane untuk memperjuangkan pendapat dan sikapnya.

“Saya rasa semua orang membutuhkannya. Kita semua memiliki naluri dan memiliki kemampuan untuk mengetahui mana yang benar atau salah, tapi kadang kala kita tidak menghiraukan akal sehat dan naluri kita sehingga perlu diingatkan. Saya juga memberikan Jane motivasi dan dorongan," ujarnya mengenai perannya tersebut.

Berakting dalam serial drama ini, makin membuatnya kesengsem lantaran ia juga diberikan ruang untuk nge-dance dan menyanyi. Dalam episode perdana Drop Dead Diva musim kedua itu ia akan menyingkapkan jubah hakimnya dan mengenakan pakaian dance hitam yang seksi dan berkilau. Ia juga akan tampil  bersama Tyce Diorio, koreografer pemenang Emmy Award dan juri tamu So You Think You Can Dance dan celebrity chef Robert Irvine dari program Dinner: Impossible.

Drop Dead Diva adalah serial drama yang mengisahkan tentang sosok Jane Bingum, pengacara berbadan tambun yang pintar namun kurang percaya diri. Ada juga Deb Dobkins, cewek cantik bertubuh sempurna, yang terobsesi menjadi model. Keduanya bernasib sama, yakni sama-sama mengalami kecelakaan fatal. Jane meninggal namun Deb secara ajaib kembali hidup dalam tubuh Jane.

Peperangan batin karena “menempati” tubuh Jane pun timbul, apalagi ternyata Jane sekantor dengan tunangan Deb yang tampan, Grayson.

Di musim kedua ini, Deb mulai menerima kenyataan bahwa ia harus hidup sebagai Jane, namun ia harus berhadapan dengan suami rahasia Jane, kisah cinta segitiga dan prospek karier yang tidak pasti. Jane pun harus merintis masa depannya dari awal.

Dalam serial ini Jane sering melamun atau bermimpi, lamunan dan mimpinya sering kali konyol dan mengandung adegan musikal dan tari.

Kehadiran Paula di serial ini bukan yang pertama kali, ia pernah muncul sebagai bintang tamu dengan peran yang sama di musim pertama.  "Saya akan terlibat dalam beberapa episode lagi tapi saya belum bisa cerita banyak. Masih rahasia,” katanya

Seperti apa aksi Paula Abdul dan kisah Jane di serial ini? Saluran Sony Entertainment Television akan menghadirkan Drop Dead Diva musim kedua  tiap Rabu pukul  21.00 WIB mulai 3 November nanti. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com