Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mariah Carey: Saya Sedang Hamil, Itu Benar...

Kompas.com - 02/11/2010, 06:56 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi pop Mariah Carey (41) resmi mengumumkan kehamilannya. Ini menjawab rumor yang sekitar sebulan terakhir beredar tanpa konfirmasi darinya.

”Saya sedang hamil, itu benar,” kata Carey, bersama suaminya, rapper dan aktor, Nick Cannon (30). Carey sekaligus menjelaskan kenapa selama ini ia tertutup terhadap media massa.

Penyebab utamanya pengalaman keguguran dua tahun lalu yang membuat dia enggan berbagi. ”Ceritanya panjang, saya dulu berusaha melindungi privasi, sekarang tak ada pilihan, saya bicara atau ’hibernasi’ saja,” kata Carey yang pekan ini meluncurkan album terbaru, Merry Christmas II You.

Diperkirakan, anak mereka akan lahir musim semi nanti. Cannon juga leluasa menanggapi berita kehamilan istrinya.”Hadiah terindah di bumi ini adalah anak,” kata Cannon.
Carey mengungkapkan, keguguran adalah sesuatu yang membuat hidupnya terasa gelap dan sulit.
”Ketika hal itu terjadi, saya bahkan tak bisa berbicara kepada siapa pun. Ini benar-benar hal tersulit dalam hidup,” katanya.
Cannon mencoba mengatasi keadaan ini. Menurut dia, ”Itu membuat kami menjadi semakin dekat satu sama lain.”

Pasangan ini menikah di Bahama pada 2008. Ini merupakan pernikahan kedua bagi Carey yang sebelumnya menikah dengan produser Tony Mottola. (AFP/AMR)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com