Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BBB Girls: BBB Tanpa Raffi dan Dimas

Kompas.com - 02/11/2010, 15:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tiga tahun setelah album soundtrack film Bukan Bintang Biasa dirilis, grup vokal BBB (Bukan Bintang Biasa) kini mengeluarkan single baru, "Kuingin Menikah", dengan nama grup dan formasi berbeda.

Grup yang dibentuk oleh artis musik kawakan Melly Goeslaw ini untuk sementara berganti nama menjadi BBB Girls, karena hanya dihuni oleh tiga personel perempuan yang masih tersisa, yaitu Laudya Cynthia Bella, Chelsea Olivia Wijaya, dan Ayushita. "BBB tidak bubar, tapi formatnya diubah dulu jadi BBB Girls, dibuat memang karena sekarang kami bertiga," kata Ayushita di Jakarta, Selasa (2/11/2010).

Raffi Ahmad dan Dimas Beck, menurut Ayu, kini tak ambil bagian karena mereka sibuk dengan pekerjaan sendiri. "Raffi baru keluar single sama Yuni. Dimas Beck baru keluar single dan lagi ada bisnis. Jadi agak tabrakan promosi. Jadi, akhirnya bertiga saja, jadwal juga sudah ketemu, kalau berlima, enggak ketemu skedulnya," terang Ayu.

Terang Ayu lagi, "Kuingin Menikah" dicipta oleh Melly. Lagu tersebut menjadi lagu tema film Kabayan Jadi Milioner, yang akan dirilis di gedung-gedung bioskop Tanah Air dalam waktu dekat ini. "Maksud lagunya mungkin untuk mewakili jeritan hati kaum wanita yang ingin menikah. Harapannya, lagunya bisa laku di pasaran. Persaingan pasti ada. Tapi, kami enggak mau ambil pusing, santai saja, yang penting berkarya," harap Ayu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com