Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Leonardo DiCaprio, Jadi Dokter Jagal

Kompas.com - 03/11/2010, 13:57 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com – Kemampuan akting aktor Leonardo DiCaprio memang tak perlu diragukan lagi. Sutradara kawakan Martin Scorsese saja tak meragukan hal itu. 

Setelah beberapa kali muncul memerankan tokoh-tokoh watak, Leo--begitu ia disapa--dikabarkan akan kembali dijajal kemampuan aktingnya dengan memerankan tokoh jahat legendaris dr. HH Holmes dalam film The Devil in The White City

Karakter yang akan dimainkan Leo, tentu bukansosok yang biasa-biasa. Tapi seorang dokter yang sadisnya bukan main. Ia dikenal sebagi pembunuh berdarah dingin dan juga licik. Ia diyakini telah menghabisi nyawa 27 hingga 200 orang di Chicago, Amerika Serikat pada tahun 1890-an.

 

Film ini diadaptasi dari novel karya Erik Larson. Berkisah tentang sepak terjang Holmes dalam melakukan aksinya. Dikisahkan ia menjadikan Hotel The World’s Fair sebagai ladang pembantaian. Ia menghabisi para korbannya, lalu kemudian mengambil tengkorak dan tulang-tulang mereka untuk dijual sebagai bahan penelitian kedokteran dan ilmiah.

 

Diberitakan Deadline.com, tak  hanya Leo yang akan tampil memerankan seorang pembunuh. Pemeran True Blood, Ryan Kwanten juga  dilaporkan sedang tahap produksi untuk memerankan tokoh pembunuh terkenal, Charles Manson dalam film The Family.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com