Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Tamu Oprah, Ricky Martin Beberkan Kehidupan Barunya

Kompas.com - 03/11/2010, 17:08 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com Menjadi seorang gay adalah pilihan. Itulah yang dirasakan penyanyi asal Puerto Rico, Ricky Martin. Setelah mengumumkan secara terbuka bahwa dia adalah seorang gay, Ricky seperti menemukan jati dirinya. Seperti apa kisahnya?

Di acara milik Oprah Winfrey, The Oprah Winfrey Show, Selasa (2/11/2010) waktu Los Angeles, Ricky yang menjadi bintang tamunya secara blak-blakan berbicara mengenai kehidupan barunya ini. Tak hanya soal orientasi seksualnya, tetapi juga status barunya sebagai seorang ayah.

Di hadapan para penonton, pria berusia 38 tahun ini juga menjelaskan mengapa ia memutuskan untuk mengaku terang-terangan bahwa ia sebenarnya gay. “Saya tidak bisa tahan lagi, Oprah. Saya sudah tidak bisa menahannya lagi. Terlalu menyakitkan (untuk menutupinya),” ujarnya dalam cuplikan promo tayangan tersebut.

“Sebelum saya memutuskan untuk menjadi seorang ayah, saya sudah menerima siapa saya sebenarnya dan saat saya memeluk anak saya, saya berkata, ‘OK, sudah saatnya saya mengatakannya pada ‘dunia’,” kata Ricky.

Dalam kesempatan tersebut, Ricky juga memperkenalkan sebuah lagu baru berjudul "The Best Thing About Me Is You" yang dinyanyikan bersama penyanyi jazz, Joss Stone.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com