Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Atiqah: Saya Enggak Terlalu Menarik untuk Digosipkan

Kompas.com - 03/11/2010, 17:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kasus video seks yang menyeret nama mantan brand ambassador sabun kecantikan Lux, Luna Maya, menjadi pelajaran bagi bintang baru Lux, aktris Atiqah Hasiholan (28). Apalagi, setelah kasus tersebut mencuat, berbagai gosip tak sedap menghampiri Luna.

Kepada Kompas.com, dalam wawancara eksklusif, peraih predikat Star of the Year dari Mellyana's Guardians itu menyadari, sebagai brand ambassador baru Lux dan aktris yang bergelut di dunia hiburan, dia harus siap menghadapi berbagai cobaan, termasuk gosip miring yang mungkin akan menerpanya.

"Siap saja. Tapi, mudah-mudahan ya enggak ada gosip ya," tuturnya sambil tertawa ketika diwawancara secara eksklusif oleh Kompas.com di Indo Chine, FX, Jakarta, Rabu (3/11/2010) sore.

Atiqah mengatakan, sejak memulai kariernya di dunia hiburan, dia belum pernah tersangkut gosip. Selama ini, kata pemain film Suster N tersebut, tayangan infotainment selalu menyiarkan berita-berita yang positif tentang dirinya. "Sejauh ini (tayangan) infotainment selalu memberitakan tentang kualitas saya dan tidak ada yang non dari pekerjaan saya. Semuanya berkaitan dengan pekerjaan saya. Ya, mungkin saya enggak terlalu menarik untuk jadi bahan gosip. Selama ini juga enggak pernah terkena gosip," tutur pemeran Ima dalam film Berbagi Suami ini lagi sambil tertawa.

Meskipun demikian, putri seniwati Ratna Sarumpaet ini mengaku akan tetap berusaha berhati-hati dan menghindari perilaku yang bisa mengundang gosip. "Cara menyikapinya, jangan mengundang gosip. Ya, berhati-hati. Tapi, lagipula, saya juga orangnya enggak neko-neko sih," ucapnya.

Foto lengkap di: KOMPAS IMAGES

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com