Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Brad Pitt Lebih Keren dari Spider-Man

Kompas.com - 06/11/2010, 16:16 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com --  Menjadi superhero atau paling tidak bisa berteman dengan superhero menjadi bagian dari keliaran daya khayal anak-anak.  Hal ini pulah yang dialami anak-anak aktor Hollywood Brad Pitt.

Mereka berharap bisa melihat sang ayah tampil sebagai sosok jagoan dalam sebuah film.  Nah, mau tahu jagoan macam apa yang mereka inginkan?  Spider-Man!

Maddox (9) dan Pax (6), dua di antara enam anak Angelina Jolie, kekasihnya, mengingingkan  aktor film Fight Club suatu hari nanti akan setuju bermain sebagai superhero favorit mereka.

"Anak-anak berpikir kalau Spider-Man adalah yang paling keren. Jika ada seorang superhero yang mereka inginkan untuk saya (perankan), maka itu adalah Spider-Man. Semoga mereka akan berpikir kalau ayahnya itu keren dan malah lebih keren dari Spider-Man," katanya.

Brad Pitt baru-baru ini menjadi pengisi suara seorang superhero di film Megamind. Ia mengisi suara tokoh Metro Man yang terus berhadapan dengan Megamind, yang jahat selama bertahun-tahun, sebelum akhirnya memutuskan untuk pensiun dan menjadi penyanyi.

Film ini akan rilis secara luas pada tanggal 5 November mendatang.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com