Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aniston atau Jolie, Siapa yang Paling Disukai?

Kompas.com - 11/11/2010, 15:38 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Aktris Jennifer Aniston dan Angelina Jolie lagi-lagi harus saling berhadapan. Dua peseteru ini kembali diuji untuk dipilih sebagai sosok yang paling diunggulkan.

Ajang pemberian penghargaan People's Choice Awards 2011 akan menjadi arena pembuktian mereka. Adakah Jolie atau Aniston yang dipilih sebagai yang terfavorit?

Ya, keduanya akan berebut tempat terhormat sebagai Aktris Film Favorit  (Favorite Movie Actress). Jolie dan Aniston akan bersaing pula dengan aktris Julia Roberts, Katherine Heigl, dan Kristen Stewart.

Siapa pemenangnya, publik baru akan mengetahui hasilnya pada malam pengumuman yang akan digelar di Nokia Theater, Los Angeles (AS), pada 5 Januari 2011 dan disiarkan stasiun televisi CBS.

Publik pun kini bisa berpartisipasi untuk menentukan pemenangnya dengan mengikuti voting di halaman website resmi PeopleChoice.com hingga 7 Desember mendatang.

Sementara itu, di kategori Favorite Movie Actor, dua bintang film Twilight, Robert Pattinson dan Taylor Lautner, akan berhadapan dengan Johnny Depp, Leonardo DiCaprio, dan Robert Downey Jr.

Pada penyelenggaraan People's Choice Awards yang ke-37 tersebut, The Twilight Saga's Eclipse berhasil memimpin dengan perolehan delapan nominasi, di antaranya, untuk Favorite Movie dan Favorite Drama Movie.  

Di kategori Favorite Movie, Eclipse akan bersaing ketat dengan Alice in Wonderland, Inception, Iron Man 2, dan Toy Story 3. Sementara di kategori drama akan berhadapan dengan Alice, Inception, The Social Network, dan Dear John.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com