Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

God Bless dan Navicula Akan Bertemu Lagi

Kompas.com - 11/11/2010, 16:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Untuk kedua kalinya band legendaris God Bless akan main bareng grup Navicula dari Bali. Mereka akan bertemu di panggung konser lintas generasi Djakarta Artmosphere, 20 November 2010.

Gitaris Ian Antono, sekaligus mewakili rekan-rekan God Bless-nya, mengaku antusias menyambut konser tersebut. "Memang sangat banyak musisi, antara yang muda dan yang senior itu bagus bisa bertukar pikiran. Kami usahakan kolaborasi dengan yang muda dengan baik," kata Ian ketika ditemui seusai jumpa pers Djakarta Artmosphere di Pisa Cafe, Mahakam, Jakarta Selatan, Kamis (11/11/2010).

Diterangkan oleh Ian, tampil bersama Navicula di pentas musik bukanlah hal baru untuk God Bless. "Ya, di Bali kami pernah main di panggung, nge-jam yang spontan," ujarnya.

Untuk Djakarta Artmosphere, Ian menjamin God Bless dan Navicula akan menyiapkan konsep kerja sama yang matang. "Dan, saya berharap sekarang bukan sekadar spontanitas, tapi benar-benar main rapi," ujarnya lagi.

Agar semua berjalan sesuai keinginan, Ian berharap God Bless dan Navicula bisa duduk semeja dulu. "Kami maunya ketemu dulu untuk latihan bareng dan membicarakan seperti apa," ucapnya. 

Sementara itu, pihak Djakarta Artmosphere menerangkan, God Bless dan Navicula dimungkinkan untuk saling bertukar lagu—Navicula menyajikan lagu God Bless dan, sebaliknya, God Bless menyuguhkan lagu Navicula.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com