Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jolie Beberkan Alasan Mencintai Brad Pitt

Kompas.com - 15/11/2010, 16:54 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Bintang Hollywood Angelina Jolie membeberkan alasan kenapa ia begitu jatuh cinta kepada aktor Brad Pitt, pria yang kini mendampinginya.

Katanya, Pitt adalah pria yang punya aura menggoda. Siapa yang dekat dengannya, tentulah ia berharap bisa jatuh dalam pelukannya. "Dia pria yang tampan. Dan, tentu saja, dia benar-benar lelaki yang begitu seksi," ujar Jolie seperti dituturkannya kepada majalah Vogue, yang akan diterbitkan untuk edisi Desember mendatang.

Lebih dari itu, kata bintang film The Bone Collector tersebut, hal yang membuatnya jatuh hati adalah saat membayangkan seorang pria yang begitu kebapakan. "Ketika saya memikirkan dirinya, yang terbayang adalah seorang pria yang bisa dijadikan teman baik dan seorang ayah yang luar biasa," puji Jolie. "Saya bisa melihatnya ketika ia sedang bersama anak-anak."

Minggu (14/11/2010), Jolie tengah berada di Budapest, Hongaria, untuk menggarap proyek film barunya.

Aktris berusia 35 tahun itu terlihat menikmati betul suasana shooting. Ia terlihat begitu gembira. Wajahnya semringah dan mengumbar senyum khasnya, berbincang dengan para bintang dan kru film.

Setelah menjalani shooting di Budapest, ia dijadwalkan akan menjalani shooting untuk film yang sama di Bosnia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com