Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Scarlett Johansson: Pakailah Selalu Pakaian Dalammu...

Kompas.com - 16/11/2010, 08:29 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com — Scarlett Johansson (25) menyindir aktris-aktris muda yang kerap bermasalah saat tampil di acara komedi Saturday Night Live. Kepada aktris-aktris muda itu, dia memberi sejumlah tips agar mereka tak selalu jadi buruan pencari berita.

Johansson menjadi pemandu acara Saturday Night Live, pekan lalu. Dia mengawali dialog pembukanya dengan kalimat yang menyindir para aktris muda, yang tingkahnya ”tidak berkelas”.

Cara yang dia tawarkan agar mereka tak selalu jadi berita adalah dengan selalu mengenakan pakaian dalam, berhati-hati saat berhadapan dengan juru kamera, dan menghindari tersebarnya video pribadi mereka.

”Kamu bisa tidak melihatku untuk beberapa saat lamanya di media massa karena saat sedang tidak mempromosikan film, aku berusaha tak jadi bahan berita. Aku tak sempurna, tapi aku punya beberapa cara sederhana agar sebagai aktris muda, kita tetap terlihat rendah hati,” tutur aktris yang main di film He’s Just Not That Into You.

”Bagi para pemula, pakailah selalu pakaian dalam, jangan membuat ulah saat kamera mengikutimu, dan bila kalian membuat video pribadi, pertimbangkan baik-baik sebelum kalian terkejut melihat video itu muncul di internet,” kata aktris kelahiran New York ini mengingatkan. (IMDB.COM/DOE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com