Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Giring "Nidji": Hadiah untuk Zidan

Kompas.com - 16/11/2010, 10:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dua kali mengisi suara Paddle Pop Lion, bagi vokalis Giring Nidji bukanlah perkara sulit. Pasalnya, di seri Paddle Pop Kombatei (2009), Giring sudah terlibat dalam film animasi produk es krim Walls tersebut.

"Ini tahun kedua jadi Paddle Pop Lion, tahun ini lebih gampang karena penjiwaan sudah dapat, petualangannya juga lebih seru, suaranya lebih banyak digunakan," kata Giring usai jumpa pers film animasi Paddle Pop Elemagika di FX Cone, Jakarta Selatan, Senin (15/11/2010).

Vokalis berambut ikal itu mempersembahkan sekuel film animasi tersebut sebagai hadiah untuk Zidan, anak laki-laki Cynthia dari pernikahan sebelumnya. "Ini hadiah gue buat Zidan, karena dia nonton Paddle Pop Kombatei, dia sudah hapal banget filmnya. Ini hadiah gue sebagai bapaknya," kata Giring.

Mengisi suara Paddle Pop Lion, Giring merasa sebagai pahlawan yang diidolakan Zidan. "Ya menjadi kebangaan banget. Dia punya tokoh pahlawan baru istilahnya. Apalagi anak-anak Indonesia butuh pahlawan baru yah," tutur Giring.

Zidan antusias dong? "Dia serunya tuh enggak berhenti nanya, jadi menyenangkanlah," tuntas Giring. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com