Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluar dari Penjara, Andi Soraya Ingin Buang Sial

Kompas.com - 16/11/2010, 12:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ritual buang sial seperti yang dilakoni oleh sejumlah orang ketika keluar dari penjara, juga ingin dilakukan oleh artis Andi Soraya saat bebas dari Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta nanti.

Pemain film Pengakuan Seorang Pelacur  (PSP) itu mengaku ingin menata hidupnya kembali setelah menghirup udara bebas nanti. "Aku akan lebih me-manage kehidupanku nanti," kata aktris yang akrab disapa Aya itu, di Rutan Pondok Bambu, Jakarta, Senin (15/11/2010).

Selebritis yang juga pernah melakukan ritual buang sial setelah keluar dari penjara diantaranya, pelawak Polo, Derry "Empat Sekawan", serta Revaldo. Desaigner kondang Adjie Notonegoro juga melakukan ritual tersebut di Ancol.

Buat Aya, keluar dari tahanan seperti menemukan kembali kehidupan baru. Sederet jadwal yang padat juga sudah menanti Andi untuk dijalankannya selepas keluar dari bui.

Mulai dari promo film terbarunya, PSP, shooting film dan sinetron, serta me-launching single terbarunya berjudul "Terpisahkan" yang juga menjadi soundtrack film PSP.

Single tersebut menandakan untuk pertama kalinya Andi bernyanyi. "Kegiatan setelah keluar, aku sudah ada tawaran dua film lagi, terus juga ada satu sinetron stripping juga, dan plus aku juga mau ngeluarin single tanggal 2 (Desember) nanti," terangnya.

Kedepan Andi ingin fokus di dunia musik dan menjadi seorang penyanyi.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com