Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Amanda Seyfried Perankan Si Gadis Bertudung Merah

Kompas.com - 16/11/2010, 13:51 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Simpang siur keterlibatan Amanda Seyfried   dalam film Red Riding Hood akhirnya terkuak juga, menyusul dirilisnya cuplikan film tersebut oleh majalah Entertainment Weekly baru-baru ini.

Dalam gambar tersebut terlihat Seyfried memakai kerudung merah khas cerita dalam film Red Riding Hood atau yang di Indonesia kisahnya dikenal dalam cerita Si Kecil Bertudung Merah.

Sementara  pada foto yang lainnya terlihat pertemuan Seyfried dan Shiloh Hernandez, pemeran Peter dalam film tersebut.

Red Riding Hood merupakan film horor gothic yang diangkat dari cerita anak-anak terkenal. Bercerita seputar gadis desa bernama Valerie yang berkelana seorang diri lewat hutan untuk mengunjungi rumah neneknya. Dia harus membebaskan diri dari seorang manusia serigala yang meneror sebuah desa dan pada waktu yang sama sedang mengalami dilemma di antara dua cinta.

Sutradara film Twilight Catherine Hardwicke telah ditunjuk untuk menjadi sutradara film yang naskahnya dipercayakan kepada David Johnson. Aktor Leonardo DiCaprio disebut-sebut menjadi satu di antara para produser film ini. Rencananya, film ini akan dirilis pada tanggal 11 Maret 2011 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com