Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Acha dan Irwansyah Kembali Dipersatukan Lagi

Kompas.com - 17/11/2010, 13:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com —  Mantan pasangan kekasih Acha Septriasa dan Irwansyah kembali akan dipersatukan dalam sebuah film. Keduanya akan kembali tampil bersama dalam film trilogi Heart yang berjudul Love Story.

Rencananya, film tersebut akan dirilis pada Januari 2011 mendatang.  Terlibat kembali dalam satu frame tentu memberi pengalaman yang berbeda. Saat shooting serta pemutaran film Heart pada tahun 2006, hubungan cinta mereka tengah hangat-hangatnya. Namun, hubungan mereka pun kandas pada Juli 2008.

Meski kini telah putus, tetapi Acha berharap hubungannya sekarang tetap bisa memberi suntikan pada film yang akan dibintangi mereka dan  bisa mengulang kesuksesan film Heart.  "Kita profesional saja, maksudnya karena kita juga sudah temenan, di luar lokasi kita ngobrol. Jadi, itu bukan masalah sih," ujarnya lantas tertawa saat ditemui di Studio Penta, Jakarta, Selasa (16/ 11/2010).

"Perannya basicly masih romance judulnya saja Love Story, kan. Ini trilogi cinta dari film aku yang awal, Heart, Love Is Cinta, sama Love Story'," terang Acha mengenai film barunya tersebut.

Kata Acha, film trilogi ini sengaja dibikin sutradara dan produsernya. "Dan ini film yang ketiga seperti lanjutannya saja, tetapi ceritanya sih enggak nyambung, cuma masih angkat tema cinta yang kuat," jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com