Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eross Sheila On 7 Minta Maaf

Kompas.com - 19/11/2010, 07:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Lazimnya perempuan yang tengah mengandung, Sarah Diorita, istri Eross, gitaris Sheila On 7, juga mengalami bagaimana rasanya mengidam. Kata Eross, sang istri sempat menginginkan es kacang merah. Namun sayang, Eross justru cuek dan tidak segera memenuhi keinginan istrinya itu.

"Terakhir dia minta kacang merah. Sebenarnya kepenginnya sudah lama, tetapi waktu nyarinya yang enggak ada," kata Eross saat ditemui di Jakarta, Kamis (18/11/2010).

Diakui gitaris asal Yogyakarta itu, hal tersebut bukan karena ia tidak perhatian terhadap istri dan calon bayinya yang kini berusia enam bulan dalam kandungan. Namun, menurutnya, kondisi Kota Yogyakarta yang saat itu tengah dilanda bencana erupsi Gunung Merapi membuatnya kerepotan mendapatkan makanan itu.

Di kota kelahirannya, es kacang merah justru jadi makanan langka dan sulit ditemui. Untunglah, saat berada di Jakarta, Kamis (18/11/2010) malam, ia baru menemukan lokasi penjual es kacang merah. "Baru sempat beli tadi malam. Ya, kasihan juga sih. Makanya ini aku minta maaf. Ojo nesu yo le (jangan marah ya nak)," ucap Eross seraya mengelus perut sang istri yang berada di sampingnya.

"Sebenarnya kehamilan istri saya ini enggak termasuk rewel. Ngidam-nya cuma  es kacang merah, enggak ada yang aneh-aneh," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com