Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Five Vi Bersyukur Punya Tubuh Seksi

Kompas.com - 22/11/2010, 14:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vivi Rahmawati, yang sebagai selebriti populer dengan nama Five Vi, merasa bersyukur memiliki tubuh yang seksi. Dengan memiliki tubuh demikian, janda satu anak ini mengaku menerima banyak tawaran main film.

"Alhamdulillah, dari tubuh yang seperti ini rezekiku tidak pernah putus. Aku sangat bersyukur memiliki tubuh seperti ini," ucapnya.

Five Vi mengatakan, rupa tubuhnya itu merupakan karunia Tuhan, sebab selama ini ia tidak pernah berusaha membentuk tubuhnya dengan berolahraga. "Sebenarnya Five Vi tanpa olahraga sudah punya tubuh seperti ini. Alhamdulillah Tuhan memberi tubuh seperti ini," ucapnya lagi.

Karena tubuhnya yang seksi itu pula, Five Vi menerima tawaran untuk bermain dalam film horor berjudul 13 Cara Memanggil Setan. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai Mery, seorang pustakawan yang memiliki tubuh seksi.

Perempuan kelahiran Mojokerto, 12 September 1979, ini mengatakan pula, kembalinya dirinya ke dunia akting merupakan pengobat rindu para penggemarnya yang sudah lama tak menonton permainannya. "Kan aku ada blog, terus di sana banyak fan menanyakan kapan main film. Nah, sekarang aku muncul lagi untuk memuaskan para fan. Ini juga aku lakukan agar rasa rindu penggemarku terobati," tuturnya.

Meski sering berperan sebagai wanita seksi, Five Vi mengaku tak pernah mendapat perlakuan yang tidak pantas dari masyarakat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com