Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

J-Rocks Belajar pada Slank

Kompas.com - 27/11/2010, 07:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Band yang satu ini, J-Rocks, ternyata begitu getol memelihara persahabatan dengan para penggemarnya yang disebut J-Rockstars. Bahkan, mereka menganggap J-Rockstars sebagai personel kelima dari J-Rocks.

”Kami menyadari, tanpa penggemar, kami bukan apa-apa. Kami ingin menjaganya dengan baik, seperti yang telah dilakukan Slank selama ini,” kata Anton Rudi Kelces, drummer J-Rocks.

J-Rocks akan tampil pada acara HUT ke-2 Kompasiana yang digelar siang ini, Sabtu (27/11) pukul 11.35-12.00, di MU Cafe & Bar, Sarinah, Jakarta.

Selain Anton, personel J-Rocks lainnya adalah Iman Taufik Rachman (vokal, gitar), Sony Ismail Robbayani (gitar), dan Swara Wima Yoga (bas).

Menurut Anton, masih dalam konteks memelihara hubungan dengan J-Rockstars di Nusantara, mereka akan merilis album baru yang bertemakan J-Rockstars dan dipersembahkan bagi mereka. ”Ada 10 lagu yang masuk dalam album penuh kami yang ketiga. Harapannya, awal 2011 nanti sudah selesai,” kata Anton.

Selain album baru, J-Rocks juga berharap pada 2011 bisa menggelar Jambore Nasional yang melibatkan J-Rockstars seluruh Indonesia.

”Ini juga harapan para J-Rockstars agar mereka bisa bertemu sesama J-Rockstars dari seluruh Indonesia. Kami punya slogan J-Rockstars Satu Spirit,” ujarnya. (AMR)
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com