Senin, 22 September 2014
BUSANA TERBAIK Helena Bonham Carter: Kemenangan Besar
Selasa, 30 November 2010 | 12:28 WIB
|
Share:
IST
Helena Bonham Carter
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Helena Bonham Carter (44) hanya tertawa saat namanya disebut sebagai salah satu selebriti berbusana terbaik versi majalah Vanity Fair. Pasalnya, editor majalah itu menyanjung Carter dengan busana yang sama seperti saat mengkritiknya dengan tajam.

Bintang film Alice in Wonderland ini memang kerap menjadi sasaran kritik karena gaya berpakaiannya yang dianggap buruk. Tak heran dia terkejut saat tahu busana yang dia kenakan membuatnya menuai pujian dari majalah mode terkemuka serta membuatnya disandingkan dengan penyanyi Lady Gaga dan desainer rumah mode Dior, John Galliano.

”Ini adalah kemenangan besar. Ini sungguh membuatku tertawa karena menurutku kabar itu becandaan saja. Saat aku melihat artikelnya, aku heran foto yang mereka pilih adalah foto yang sama seperti ketika aku jadi orang berbusana terburuk,” ungkapnya kepada New York Daily News.

Meski masuk jajaran selebriti berbusana terbaik, aktris asal Inggris ini mengaku tak akan mengubah caranya berpakaian. ”Seiring usia, aku tak merasa ada tekanan untuk berpakaian. Tidak seperti dulu. Saat berdandan untuk Oscar, aku merasa ada tekanan untuk berpakaian dengan model tertentu,” kata aktris yang juga main di film-film Harry Potter ini. (IMDB.COM/DOE)

 

Sumber :
Kompas Cetak
Editor :
Eko Hendrawan Sofyan