Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reza Rahardian: Ini Buat Ibu

Kompas.com - 07/12/2010, 13:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pemain film dan sinetron Reza Rahardian (23) begitu terharu ketika dinobatkan menjadi Pemeran Utama Pria Terbaik Festival Film Indonesia 2010 berkat permainannya dalam film 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta. Reza mempersembahkan Piala Citra-nya kali ini untuk sang bunda.

"Alhamdulillah banget bisa dapetin penghargaan ini dan ini buat ibu gue di Hari Ibu (22 Desember 2010)," ungkap Reza seusai menerima Piala Citra FFI 2010, yang digelar di Central Park, Jakarta, Senin (6/12/2010) malam.

Reza, yang menangis sesudah menerima Piala Citra keduanya itu, mengaku rada sensitif ketika berbicara mengenai ibunya, Pratiwi, yang menurutnya berjasa mengajarinya akting. "Saya memang agak sensitif kalau menyangkut ibu saya," aku pria yang memulai langkahnya di industri hiburan dengan menjadi model ini.

Reza, yang pada Festival Film Indonesia (FFI) 2009 terpilih menjadi Pemeran Pembantu Terbaik berkat aktingnya dalam film Perempuan Berkalung Sorban, merasa apa yang diraihnya kali ini semakin membebaninya. "Ya, beban tanggung jawab saya adalah untuk selalu memberi yang terbaik," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com