Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotman dan Meriam Bellina Pamer Mesra

Kompas.com - 09/12/2010, 11:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -  Selain Rachel Maryam dan Muhammad Haris Indra,  pasangan yang tak kalah mesra pada resepsi pernikahan Ananda Mikola dan Marcella Zalianty adalah aktris senior Meriam Bellina dan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Mer--panggilan akrab Meriam--yang mengenakan gaun merah tampak bergandengan mesra dengan Hotman yang memakai jas.

Namun mereka tidak mau memberikan komentar saat berusaha diwawancara wartawan. Pasangan itu hanya mengumbar senyum ketika memasuki arena resepsi.

Usai mengikuti resepsi, Mer dan Hotman tetap tidak bersedia menjelaskan kebersamaan mereka dalam acara itu. Seperti diketahui, Hotman Paris beberapa kali melontarkan pernyataan yang menyiratkan kedekatannya dengan Mer. Antara lain Hotman dikabarkan meminjamkan Ferrari Spider warna merahnya pada Mer dan membiayai perbaikan mobil Ferrari Testarosa milik Mer yang nilainya mencapai ratusan juta rupiah. Toh keduanya selalu membantah punya hubungan resmi.

Di Sentul, meski sudah kepergok berdua, Hotman juga emoh menjelaskan hubungannya dengan Mer. la hanya mau berkomentar tentang pasanganAnanda Mikola-Marcella. "Ya, pokoknya selamat buat Ananda dan Marcella. Sukses juga buat Marcella, karena saat ini sedang menempuh S2 hukum. Mudah-mudahan jadi pengacara yang andal. Oke sudah ya, saya mau pulang, permisi," ucap Hotman sambil tertawa.

Pengacara tenar itu kemudian masuk ke mobil Ferrari Sprider warna merah B 666 LAW, di mana Meriam Bellina sudah menunggu di dalamnya.

Senyum juga dilemparkan pasangan Desy Ratnasari-Irwari Danny Musri. Namun keduanya tidak mau memberikan banyak komentar. Sama seperti Meriam Hotman, Desy-Irwan juga bergegas saat memasuki arena resepsi. Mereka hanya memperlambat langkahnya ketika harus antre di lorong menuju tempat resepsi.

Saat meninggalkan tempat resepsi, Desy dan Irwan melangkah lebih cepat, meski terhadang antrean undangan lainnya. "Selamat malam, maaf ya, langsung mau pulang karena besok ada kerjaan pagi-pagi," ucap Desy singkat. la pun bergegas masuk ke mobil bersama Irwan, tanpa melihat ke arah wartawan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com