Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bertemu Ayu, Anak-anaknya Ketakutan

Kompas.com - 10/12/2010, 20:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Ayu Azhari akhirnya mau bertemu dengan kedua anaknya, Axel Djody Gondokusumo (20) dan Sean Azad Taito Azhari (15). Pertemuan itu dimediasi oleh Dwi Ria Latifa, kuasa hukum Axel dan Sean, di kantor Rialatifa & Partners di Jalan Ki S Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat.

Pertemuan tersebut berlangsung selama tiga jam dan berjalan alot. "Anak-anak mengutarakan apa yang menjadi keinginan mereka, begitu juga dengan ibunya. Ada beberapa poin, tapi belum disepakati," ucap Ria.

Sayang, belum sampai ada titik temu, Ayu malah pergi. "Katanya ada pekerjaan sebentar. Terus dia pergi dan juga menitipkan dua anak lainnya, Isabel dan Lennon (dua anak dari pernikahannya dengan Mike Tramp)," terang Ria lagi. Hingga pukul 18.15 WIB, Ayu belum juga kembali dan menyelesaikan pembicaraannya.

Ria mengatakan pula bahwa Sean dan Axel sempat kabur ketika bertemu dengan Ayu. "Mereka mau shalat Jumat, ketemu ibu mereka di jalan. Anak-anak itu langsung lari masuk ke rumah (kantor Ria) kayak dikejar apa gitu," cerita Ria.

Sementara itu, Sean dan Axel mengaku kepada para peliput bahwa mereka masih trauma akibat kekerasan fisik dan psikis yang dilakukan oleh Ayu. Tak ayal, hal itu paling dirasakan oleh Sean, yang sempat menghuni ruang tahanan Polres Jakarta Selatan setelah dilaporkan oleh Ayu karena mencuri uang Ayu. "Saya sekarang sulit tidur. Baru bisa tidur jam sembilan pagi," kata Sean, yang bersama Axel dan Suleiman Atiq Azhari (12), adik Sean, tinggal sementara di kantor Rialatifa & Partners hingga kesepakatan antara mereka dan Ayu terwujud.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com