Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Asty Ananta Sehati dengan Raden Mas Sirait

Kompas.com - 11/12/2010, 14:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.comPresenter yang juga menyanyi, Asty Ananta, mengaku paling memerhatikan setiap penampilannya. Pagi, siang, dan malam, gaya Asty bisa  berubah sesuai dengan kesempatan.

"Saya suka gaya yang berbeda-beda. Saya suka bereksplorasi. Jadi, pagi saya bisa pakai yang kasual, lalu siang atau malam saya bisa pakai yang sedikit formal di acara yang berbeda," kata pemilik nama lengkap Annastya Yuntya Eka Wardhani ini. "Atau mungkin, setelah saya pakai jeans dan kaus (t-shirt), nanti saya bisa pakai mini dress dan batik," sambungnya. "Kalau mau datang ke sebuah acara, saya harus tahu datang ke sana kapan dan datang sebagai apa. Yang penting, mood dan suasana hati harus senang," lanjut perempuan yang lahir di Semarang, Jawa Tengah, 19 Juni 1984, ini.

Hal tersebut tak lepas dari kegemaran Asty untuk tampil beda. "Saya suka sekali penampilan yang berbeda. Jadi, inspirasi itu ada karena saya suka banyak hal, baik di depan kamera atau di belakang kamera," ujarnya. 

Tampil beda, bagi Asty, mutlak dibarengi rasa nyaman. "Buat saya, penampilan itu penting, tapi harus nyaman. Jadi, yang selama ini saya lakukan adalah memadupadankan antara penampilan dan kenyamanan," jelasnya. 

Adalah perancang kondang Raden Mas Sirait yang dianggap Asty paling mengerti yang diinginkannya. "Raden Sirait, karena kami merasa sudah sehati, sehati dan sejiwa," ucapnya. "Begitu juga dengan desainer-desainer yang lain, seperti Wicky Wu dan Bunda (Anne) Avantie," kata Asty lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com