Rabu, 27 Agustus 2014
Hollywood Walk of Fame Paltrow dan Diaz Pilih Brokat Putih
Selasa, 14 Desember 2010 | 18:34 WIB
|
Share:
AFP PHOTO/GABRIEL BOUYS
Nama Gwyneth Paltrow diabadikan pada Hollywood Walk of Fame, di Los Angeles (California, AS), 13 Desember 2010 waktu setempat.

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Untuk acara pengabadian namanya pada Hollywood Walk of Fame, Senin (13/12/2010) waktu Los Angeles (California, AS), aktris Gwyneth Paltrow (38) memilih gaun karya Monique Lhuillier.

Gaun brokat putih itu merupakan bagian dari koleksi musim semi/panas 2011 dari Lhuillier. Untuk melengkapi penampilannya dengan gaun yang bagian dadanya seperti korset tersebut, Paltrow mengenakan sepatu berwarna peach rancangan Pierre Hardy. Dandanan Paltrow itu senada dengan penampilan aktris Cameron Diaz ketika menerima penghargaan yang sama tahun lalu. Diaz, yang berambut pirang seperti Paltrow, juga mengenakan gaun brokat putih dari koleksi Oscar de la Renta untuk 2010.

Namun, berbeda dengan Paltrow, Diaz menambahkan ikat pinggang merah rancangan Oscar de la Renta untuk gaun tersebut. Melengkapi penampilannya itu, ia mengenakan sepatu berwarna merah berlabel Sergio Rossi.       

Sumber :
www.shoppingthetrend.com
Editor :
Ati Kamil