Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dinda Kanya Dewi Pengagum Naif

Kompas.com - 15/12/2010, 07:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Model yang juga pesinetron Dinda Kanya Dewi (23) ternyata penggemar berat grup Naif. Bersama penggemar Naif lainnya, ia menyempatkan diri hadir di Studio Orange di Jakarta yang dikelola KG Production saat pengambilan gambar untuk Naif.

Ketika ia masih SMA, Dinda bahkan sempat mengundang Naif untuk datang ke sekolahnya. Ia pun berusaha menjadi salah seorang panitia yang mengoordinasi kehadiran Naif, tetapi gagal.

”Mereka itu genius, kocak, ajaib. Karya-karyanya sederhana, tetapi sangat menghibur,” kata pemeran di sinetron Cinta Fitri ini. Dinda memang mencintai karya-karya Naif dengan konsekuensi kekocakan dan kesederhanaan yang dimiliki para personel Naif.

Lu udah gak beda sama Choky Sitohang, kok,” kata Dinda mengomentari David, vokalis Naif, yang saat itu rapi memakai jas. Di acara itu, tiga kali Naif ganti baju dengan nuansa baju mereka yang menyiratkan semakin agresif dan muda.

Dinda mengaku baru saja mendapatkan kartu fans club Naif. Baginya, kartu itu sangat berharga, seperti berharganya kartu diskon di mata ibu-ibu umumnya.

Karier Dinda berawal dari finalis Gadis Sampul 2002 dan kemudian terjun ke film. Ia di antaranya bermain di film Kawin Kontrak (2008) dan Claudia/Jasmine (2008). (AMR)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com