Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Giliran Luna Tonton Lagi Video Seks "Ariel"

Kompas.com - 20/12/2010, 13:54 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com — Setelah presenter Cut Tari, kini giliran artis Luna Maya yang harus menonton lagi video adegan seks yang disebut-sebut dimainkan oleh dirinya dengan sang kekasih, vokalis Nazriel Irham alias Ariel.

Dari luar melalui pintu kaca ruang sidang, terlihat Luna, yang menjadi saksi kasus Ariel, bolak-balik menghampiri meja jaksa penuntut umum, ditemani dua kuasa hukumnya, Timoty Inkiriwang dan Afrian Bondjol. Sejurus kemudian ia memerhatikan video tersebut melalui laptop yang disiapkan di meja jaksa.

Wajahnya tampak dingin dan tak menunjukkan ketegangan. Kira-kira empat kali Luna menghampiri meja jaksa untuk menyimak video itu.

Keterangan mengenai rencana pemutaran video seks yang diduga melibatkan Ariel dan Luna tersebut datang dari Asep, salah satu jaksa penuntut umum. Sebelum sidang ia mengatakan bahwa kemungkinan besar video itu akan diputar dalam sidang tertutup dengan agenda mendengarkan keterangan para saksi tersebut. "Kemungkinan akan diputar, tapi itu kan kewenangan hakim. Kami hanya menyiapkan fasilitasnya saja," ujarnya.

Berbeda dengan sidang dengan mendengarkan keterangan saksi Cut Tari pada Senin (13/12/2010). Ketika itu jaksa penuntut umum menyiapkan sebuah layar besar untuk menayangkan video seks yang diakui oleh Cut Tari dimainkannya dengan Ariel itu. Setelah memberi keterangan dalam sidang, Luna berlalu dari buruan para peliput dengan bungkam seribu bahasa dan menutupi wajah cantiknya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com