Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kepada Anak, Paltrow Rahasiakan Pekerjaannya

Kompas.com - 22/12/2010, 15:45 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Apple (6), anak perempuan aktris Gwyneth Paltrow (38), tak pernah tahu bahwa ibunya seorang bintang film, sampai dia diberi tahu teman-teman sekolahnya bahwa foto dirinya terpampang di majalah. Paltrow pun bingung menjawab pertanyaan anaknya.

Bintang film Shakespeare in Love dan suaminya, Chris Martin, vokalis band Coldplay, rupanya berusaha merahasiakan status ”superstar” yang mereka sandang. Mereka juga tak memberitahukan pekerjaan yang sebenarnya kepada anak-anaknya, Apple dan Moses (4).

Namun, kini Paltrow mau tak mau harus menghadapi pertanyaan dari Apple. Dia lalu menyebutkan bahwa dirinya seorang penyanyi. Ini cocok dengan film terbaru yang dibintanginya, Country Strong. Dalam film itu dia berperan sebagai penyanyi country.

”Anak-anak tidak pernah melihat film-film saya. Mereka tidak tahu apa yang sebenarnya saya kerjakan. Begitu saya ditanya, saya jadi merasa, oh Tuhan, akhirnya saya harus menjawab pertanyaan ini. Mereka pikir saya bekerja sebagai penyanyi karena setahun ini mereka melihat saya berlatih memainkan gitar,” cerita Paltrow.

”Saya pikir mereka (Apple dan Moses) belum mengerti tentang film. Suatu saat nanti saya akan menjelaskannya. Sekarang ini mereka masih terlalu kecil untuk mengerti soal film,” kata Paltrow beralasan.

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com