Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DI3VA "Tiarap", Titi DJ Jalan Sendiri

Kompas.com - 22/12/2010, 17:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis pop dan pencipta lagu Titi DJ, yang akan menggelar Konser Swara Sang Dewi pada 20-23 Januari 2011 di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, mengaku tak akan melibatkan rekan-rekannya dalam grup vokal DI3VA, yaitu vokalis Ruth Sahanaya atau Uthe dan Krisdayanti alias KD.

"Bukannya saya enggak mau mengajak, cuma memang dari DI3VA kami menganggap DI3VA lagi 'tiarap' (tidak berkegiatan)," kata Titi seusai jumpa pers Konser Swara Sang Dewi, di Pisa Cafe, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (22/12/2010).

Titi lebih menyukai jalan sendiri atau bekerja sama dengan penyanyi-penyanyi lainnya dalam "Konser Swara Sang Dewi". "Bintang tamu sebenarnya pengin lebih banyak dari ini. Saya senang bisa mengajak penyanyi lain untuk konser saya dan setiap hari beda bintang tamunya," terang Titi.

Namun, sebagai ungkapan rasa hormatnya, Titi tetap mengundang Uthe dan KD. "Saya tetap mengundang mereka untuk menonton. Mereka sangat support, senang, apalagi Uthe juga baru konser, jadi sama-sama saling mendukung. Saya ngerasa sekali mereka sangat-sangat mendukung," kata Titi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com