Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Willow Smith Suka Tiru Billy Idol

Kompas.com - 24/12/2010, 22:13 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Willow Camille Reign Smith, putri pasangan aktor Will Smith dan aktris Jada Pinkett, telah mengungkapkan bahwa artis musik yang terkenal pada 1980-an, Billy Idol, merupakan ikon fashion baginya, meskipun Willow mengaku tak tahu banyak soal fashion.

Willow, yang menjadi bintang baru karena lagu "Whip My Hair", telah mengembangkan minatnya terhadap fashion, walaupun ia baru berusia 10 tahun. Ia mengakui paling suka meniru gaya penampilan penyanyi hit "White Wedding" itu.

Ketika ditanya siapa yang memengaruhi gaya fashion-nya, Willow mengatakan, "Saya suka Billy Idol dengan kostum kulit dan semua kancing dan warna serbahitam."

Meskipun usianya masih belia, adik dari bintang film baru Jaden Christopher Syre Smith ini sudah duduk di baris depan untuk menonton Milan Fashion Week tahun ini. Ternyata, ia bisa juga mengapresiasi karya para perancang, walaupun ia mengaku tak tahu banyak soal industri fashion itu. "Milan Fashion Week menyenangkan karena saya melihat bagaimana semua perancang begitu berbeda. Sebutlah Dolce and Gabbana. Sebagian besar desain mereka halus dan lebih nge-pas. Tapi dibandingkan dengan yang lain, seperti Ferragamo, karya mereka berbeda," tuturnya. "Saya tak tahu banyak soal fashion," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com