Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Katherine Jenkins Merasakan Jatuh Cinta

Kompas.com - 28/12/2010, 08:27 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi opera Katherine Jenkins (30) kini jatuh cinta pada dunia akting dan mulai mencari-cari peran di layar lebar. Keinginan untuk eksis di film itu terpicu setelah ia turut membintangi sebuah film seri televisi berjudul Doctor.

Kini ia memiliki keinginan untuk tampil di sebuah film musikal untuk mengembangkan kemampuannya berakting di depan kamera dan mempertontonkan keahliannya sebagai penyanyi.

Jenkins menyatakan, ia menemukan dorongan baru dalam dirinya untuk berakting setelah terlibat dalam serial Doctor itu.

”Saya sama sekali tak pernah berlatih akting dan tak mempunyai pengalaman apa pun dalam dunia akting. Ini adalah pengalaman pertama yang saya lakukan. Tetapi sekarang saya sudah menyelesaikan serial itu dan sangat menikmatinya. Semua orang yang terlibat dalam tim Doctor Who benar-benar brilian dan sangat mendukung,” kata Jenkins yang akhirnya menyadari bahwa ia sebenarnya memiliki talenta dan hasrat untuk berakting.

”Saya pikir kini saatnya saya membuka pandangan saya dan tiba pada pemikiran: Mungkin ini jalan yang harus saya lalui, dan mungkin saya harus melakukannya sekali lagi. Saya ingin terlibat di sebuah film musikal, tak peduli seperti apa bentuknya, yang penting saya bisa terlibat untuk bernyanyi,” kata Jenkins. (CONTACTMUSIC.COM/LOK)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com