Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marcell Siahaan Sibuk Ber-Konspirasi

Kompas.com - 28/12/2010, 08:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Marcell Siahaan (33) kini bisa dibilang tak ada waktu untuk istirahat. Mulai dari sibuk di dunia musik, sibuk menekuni hobi bela diri, sibuk dengan band barunya, dia juga sibuk merintis karier masa depan menjadi pengacara.

"Saya sedang menyiapkan album baru untuk band rock saya, Konspirasi," kata Marcell saat ditemui di sela-sela rekaman KG Production di Studio Orange, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta.

Sudah ada dua single yang disiapkan, yaitu "Melawan Rotasi" dan "Simfoni Luka". "Tak ada kesulitan untuk bergabung dengan band rock karena saya suka rock. Yang susah justru bagaimana mencari waktu yang tepat untuk latihan," katanya.

Selain Marcell sebagai penggebuk drum, personel Konspirasi lainnya adalah Candra Johan (vokal), Romy Sophiaan (bas), dan Edwin Marshal (gitar).

Marcell juga sibuk menyiapkan album solonya yang keempat. "Sudah ada dua single untuk album baru, yaitu 'Tak Kan Terganti' dan 'Peri Cintaku', tetapi kalau nama album belum ada," katanya.

Marcell juga sibuk kuliah Program Khusus Praktik Advokat untuk bekal menjadi advokat. Selain ada minat, ia memang digadang-gadang ayahnya, Paian Siahaan, agar bisa meneruskan profesi pengacara.

"Papa saya memang pengacara, adik saya sudah bekerja dengan beliau," katanya. (AMR)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com