Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ehem! Derby Romero Mulai Dekati Gita Gutawa

Kompas.com - 29/12/2010, 12:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Selepas putus cinta dengan artis Dinda Kanya Dewi, pemain sinetron yang juga vokalis, Derby Romero, kini mulai dihubung-hubungkan dengan vokalis Gita Gutawa.

Keduanya makin intens berhubungan setelah terlibat dalam penggarapan single untuk mengisi soundtrack film Love In Perth. Derby pun mengaku memiliki kedekatan dengan putri komposer Erwin Gutawa tersebut.

"Ya dekat karena kan kami ada proyek single duet bareng untuk di film ini juga," kata Derby seusai premier film Love In Perth di XXI EX Plaza, Jakarta Pusat, Selasa (28/12/2010) malam.

Di mata mantan artis cilik itu, Gita merupakan rekan kerja yang menyenangkan. "Yang pasti senang banget, dia gadis yang sangat luar biasa baik, smart," puji Derby. "Dan cantik tentunya," sambungnya malu-malu.

By the way, seperti apa sih kriteria kekasih yang diharapkan Derby? Adakah itu terdapat di sosok Gita? "Gue enggak pernah punya kriteria khusus, yah, pokoknya yang nyaman aja-lah. Yang penting apa adanya aja-lah. Buat gue dalam sebuah hubungan itu yang penting nyambung," ungkap Derby.

Namun, ia mengaku enggan terburu-buru mencari pengganti Dinda. Ia masih menikmati masa menjomblonya. "Gue enjoy banget. Bahagia, bisa lebih fokus sama kerjaan. Ada proyek album kedua, terus jadi lebih sering ngumpul sama teman-teman," kata Derby. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com