Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nino "RAN" Dapat Energi Lebih dari Pevita

Kompas.com - 10/01/2011, 20:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Nino "RAN" (23) dan pacarnya, artis peran Pevita Cleo Eileen Pearce (18), tahu cara menyenangkan satu sama lain demi menjaga keharmonisan hubungan mereka. Mereka saling memberi dukungan untuk kegiatan pasangan.

Ketika RAN dijadwalkan main sebagai grup pembuka konser N.E.R.D di Istora Senayan, Jakarta, Senin (10/1/2011), Pevita pun menonton aksi Nino bersama dua rekannya di RAN, Rayi dan Asta, itu. "Biasanya, kalau ada acara yang buat kami langkah yang cukup besar (untuk karier), pasti salah satu dari kami datang," kata pemuda bernama asli Anindyo Baskoro ini dalam wawancara di Jakarta, Senin (10/1/2011).

Pevita mengaku sebisa mungkin mendukung Nino untuk aktivitasnya bersama dua personel lain RAN—Rayi Putra dan Astono andoko (Asta). "Seperti yang Nino bilang, kalau saya ada waktu, pasti saya datang. Tapi, kalau (konser) di luar kota, pasti sulit, karena saya sekolah," ujar Pevita.

Dengan Pevita menonton penampilan RAN, Nino mengaku merasakan energi lebih. "Terasa ada dukungan moril lebih kalau didukung langsung sama orang terdekat," ucapnya.

Lalu, kapan Nino memberi dukungan kepada Pevita? "Kadang kalau saya lagi belajar, dia yang nemenin," ujar Pevita. "Semenjak saya nemenin Pevita, nilainya naik terus," timpal Nino. "Enggak tahu lho, itu dia yang jawab sendiri," imbuh Pevita dengan canda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com