Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Madonna Cari Model Pengganti Taylor Momsen

Kompas.com - 12/01/2011, 14:57 WIB

LONDON, KOMPAS.com -- Untuk mempromosi produk fashion-nya, Madonna sedang berusaha mendapatkan seorang model baru pengganti artis peran Taylor Momsen (17).

Tahun lalu, vokalis berusia 52 tahun ini meluncurkan label fashion untuk kaum muda, Material Girl. Ia menjadikan Momsen, bintang film seri TV Gossip Girl, model untuk mempromosikan koleksi itu. Kini, melalui situs resmi label tersebut, ia mengumumkan pencarian model berikutnya pengganti Momsen.

Di samping sebuah foto Momsen yang dipajang pada situs itu, sebuah iklan dipasang. "Desperately seeking Material Girl," kata iklan tersebut. "Living in a material world and we need material girls. Looking for the hottest girl on the scene, she is never afraid," kata iklan itu lagi.

Iklan tersebut mendorong para pengunjung situs itu untuk memilih siapa yang menurut mereka seharusnya menjadi model selanjutnya.

Untuk produk tersebut, Madonna bekerja sama dengan putrinya yang berusia 14 tahun, Lourdes. Aku Madonna, Lourdes banyak membawa gaya pribadinya ke dalam desain koleksi itu. "Menurut saya, koleksi ini tentu merupakan sebuah perluasan dari seleranya. Kami suka memadu motif kotak-kotak atau bahan flanel dengan brokat, atau kulit dengan brokat atau batu-batuan imitasi. Jadi, kami memadukan tekstur dan bahan dan elemen, maskulin dan feminin," tuturnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com