Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kristina Sudah Punya Calon Lagi, Lho!

Kompas.com - 21/01/2011, 15:12 WIB

BANDA ACEH, KOMPAS.com — Penyanyi dangdut Kristina mengaku sudah mempunyai lelaki pilihan yang akan menggantikan posisi Al Amin Nur Nasution, mantan suaminya yang mantan Anggota DPR RI.

"Siapa sih yang mau hidup sendiri terus. Yang pasti aku sudah punya calon pendamping," kata Kristina seusai tampil di salah satu hotel berbintang di Banda Aceh, Jumat (21/1/2011).

Wanita kelahiran 8 Mei 1976 tersebut tidak bersedia menyebut identitas calon pengganti Al Amin. "Pokoknya ada deh, nanti kalian juga akan tahu," katanya sambil tersenyum.

Pelantun lagu "Jatuh Bangun" itu juga tidak bersedia mengungkapkan kapan dirinya akan melangsungkan pernikahan yang kedua kalinya.

Sebagai seorang wanita, ia mengharapkan calon pendampingnya itu mampu memberikan kasih sayang dan cinta serta menjadi kepala keluarga yang bertanggung jawab.

Gagal membina hubungan rumah tangga dengan Al Amin membuat artis yang mempunyai nama lengkap Kristina Iswandari itu berhati-hati mencari calon suami.

Artis cantik kelahiran Pemalang, Jawa Tengah, ini pernah mengaku dapat hidup nyaman setelah bercerai dari mantan Anggota DPR RI yang tersandung kasus korupsi itu, bahkan ia jauh dari gosip.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com