Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akankah Peluk Cium Mesra Anang-Syahrini Terulang Lagi?

Kompas.com - 26/01/2011, 12:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Duo vokalis, pencipta lagu sekaligus produser musik Anang Hermansyah dan penyanyi Syahrini, yang terkenal dengan single "Jangan Memilih Aku", kini tinggal kenangan. Peluk cium mesra mereka di pentas layar kaca dan off air mungkin tak akan pernah terulang lagi, sejak mantan suami vokalis Krisdayanti itu menggandeng Ashanti sebagai rekan duetnya yang baru pada pertengahan Januari ini. Sedari itu pula, media ramai mengabarkan bahwa Syahrini, yang kini kembali berkarier solo, telah dibuat cemburu oleh penyanyi yang mengawali kariernya dengan single "Aku Ingin Kamu, Kamu Ingin Dia", ciptaan Yovie Widianto itu.

Pada Rabu lalu (19/1/2011) di Jakarta, dalam jumpa pers mengenai nominasi Dahsyatnya Awards 2011, Syahrini pun tak mau menjawab pertanyaan-pertanyaan yang berkenaan dengan duo Anang-Ashanti. Kepada peliput, Syahrini hanya bersedia melayani pertanyaan-pertanyaan tentang ia menjadi nomine untuk kategori Duet Terdahsyat. "Pertanyaannya seputar Dahsyat saja, jangan yang itu (soal duo Anang-Ashanti)," ujar Syahrini ketika itu.

Soal peluang bagi dirinya dan Anang untuk meraih gelar Duet Terdahsyat pun Syahrini hanya berkomentar, "Aku adem orangnya. Aku santai aja. Pokoknya, siapapun yang menang, itu dia yang juara." Lanjutnya, "Udah masuk nominasi aja alhamdulillah."  

Sementara itu, Ashanti dikabarkan kini sudah dekat dengan anak sulung Anang, Titania Aurelie Nurhermansyah, dengan terlihat menonton bersama Konser Swara Sang Dewi di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, pada Kamis lalu (20/1/2011).

Jika duo Anang-Syahrini berhasil mengumpulkan pemilih terbanyak dan menjadi Duet Terdahsyat dalam Dahsyatnya Awards 2011, yang akan digelar pada Rabu (26/1/2011) malam di Hall D2 JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, akankah peluk cium mesra Anang-Syahrini terulang lagi? Nantikan jawabannya lewat tayangan langsung pergelaran tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com