Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Avril Lavigne Kini Pakai Gaun dan "High Heels"

Kompas.com - 26/01/2011, 16:30 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Avril Lavigne (26) mengatakan, selera fashion-nya telah berkembang menjadi lebih anggun dibandingkan dengan sebelumnya.

Penyanyi single baru "What The Hell" ini--yang meluncurkan label fashion pertamanya, Abbey Dawn, tahun lalu--sebelumnya terkenal dengan gaya fashion  skater dan rocknya. Tapi, sekarang, ia sudah mulai mengenakan gaun dan high heels atau sepatu berhak tinggi seiring gaya fashion-nya telah menjadi dewasa tahun demi tahun.

"Ketika saya masih lebih muda, saya mengenakan pakaian skater. Namun, seiring saya dewasa, saya akhirnya mulai mengenakan sepatu berhak tinggi dan gaun. Seiring waktu berjalan, pilihan fashion berubah. Sekarang, dengan usia saya bertambah dan memiliki sebuah label fashion, saya lebih serius dengan fashion," kata janda vokalis band Sum 41, Deryck Whibley, ini.

"Saya suka berdandan dengan unsur-unsur rock n' roll dan tampil kasual. Saya suka jeans dengan sobekan dan tengkorak. Tapi, sekarang saya mengenakan pernik-pernik yang lebih anggun. Sebelumnya, saya tak pernah mengenakan sepatu berhak tinggi atau celana panjang ketat atau gaun. Sekarang, bagaimanapun, saya menikmatinya. Saya sudah dewasa," sambungnya.

Ungkap Lavigne, ia merancang pakaian perempuan untuk dirinya dan busana pria untuk saudara laki-lakinya. "Inspirasi untuk label fashion saya datang dari gaya pribadi saya. Saya merancang apa yang saya ingin. Saya bukan penggemar berat motif flora. Saya suka motif garis-garis dan kotak-kotak dan polka dot, dan tengkorak yang menyeluruh," paparnya. "Saya merancang itu untuk diri saya, sungguh. Saya memelajari banyak mengenai diri saya dengan merancang," tuturnya.

Rancangannya untuk label fashion-nya laku di pusat-pusat perbelanjaan Kohl's di AS. "Itu membuat saya percaya diri, Anda tak harus menjadi sempurna. Itu soal menikmati kesenangan. Itu amat menyenangkan. Itu merupakan cara lain untuk menjadi kreatif. Itu semua sama. Itu berasal dari saya," tuturnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com